Monday, September 1, 2014

Ini tulisan yang agak absurd ya..
(Kenapa?)
karena gga tau apa maksud bikin tulisan ini.
Yang jelas asal lu tau, pas bikin tulisan ini terhitung udah 3 hari (sabtu, minggu, senin) aku meng-ghost-ingkan diri. 

(Apa itu?)
Keadaan / situasi dimana aku membuang jauh jauh handphone ku, tidak bertemu orang orang yang membuat aku berinteraksi lebih, dari 3 hari kemarin baru sekarang berinteraksi dengan internet (keinget deadline). Pokoknya aku hidup sebagai manusia yang gga pengen dianggep ada. Iya kayak hantu, gga usah dipeduliin, anggep aja gga ada.

(Terus lu ngapain selama 3 hari ?)
Sembunyi, yap. Aku di atas kasur, di bawah selimut, gelap dan damai. Percaya gga percaya dari 24 jam waktu yang tersedia, mungkin hanya 10 jam aku tersadar bangun. 10 jam itu kepakai buat makan (kalau laper), ke toilet (kalau perlu..mandi,.. karena dimarahin), nonton sinetron (-___-) pokoknya kegiatan gga mutu. Dengan kata lain menjadi manusia "sayur" (tidak berpikir, dan bergerak, hanya dikasih makan)

(Kenapa lu? patah hati? kecewa kena php?)
hhhahaha engga. Engga patah hati, engga kecewa. Aku jamin aku baik baik aja. Orang - orang disekitarku juga baik-baik aja. Cuman pengen sendiri aja.

(Sakit kali lu?)
Engga tau juga, habisnya aku browsing di internet apa yang salah? malah dirujuk ke tanda introvert. Percaya ga percaya banget sih aku sama hasilnya. Soalnya sebagian bener, sebagian sih engga. Apalagi pas bagian.. "kami (introvert) gga mengucapkan "HARI INI SENDIRIAN LAGI..." dengan nada sedih, atau kecewa. tapi justru dengan nada bahagia  jadi mungkin jadi gini, "HORE... HARI INI SENDIRIAN LAGI!!" :| *mikir

Sedangkan perasaanku, aku emang ngerasa gga sedih berada di posisi sendirian, tapi bukan berarti aku girang sendirian. Aku ngerasa gga punya banyak pilihan, dan tentu gga ada pilihan lebih baik dari sendirian. Sendirian ngebuat aku ngerasa lebih tenang, damai,... meski wasting time banget aku gga perlu repot repot mikirin apa yang jadi pemikiran lawan bicaraku. Ya karna kalau aku sendirian, lawan bicaraku ya aku sendiri. Pokoknya aku ngga introvert 100%.

Hari ketiga ini, senin.. awal minggu seharusnya jadi awal minggu yang menyenangkan. Tapi aku ngerasa musti ngumpulin nyawa,.. ngumpulin mood,.. Belum siap ketemu siapa siapa. Ntar takutnya malah gga siap, terus lari.. gara gara panik.
AAAKKKKkkkkkk!!!

Apapun yang terjadi dipikiranku, aku pengen orang lain tau aku ada. Aku gga pengen mati sendirian. Aku berusaha menormalkan kembali pikiranku hari ini, aku mau dengerin lagu, mau menggambar, mau ngejar deadline, mau sholat, mau banyak banyak inget Allat swt.

No comments:

Post a Comment