Thursday, February 9, 2012

Where is Snow Rabbit Guy?

Happy moment !! Beberapa minggu lalu aku singgah ke rumah tetanggaku yang memelihara kelinci. Warnanya abu-abu dengan mata coklat.. Aaaa...kawai...^^.

Tapi sangat disayangkan, aku datang saat jam makan mereka --,--", jadi mereka agak galak.  Hehhe..tapi mereka tetap (sangat) lucu. Ini beberapa gambar yang berhasil aku dapat. Aku mengambilnya dengan kamera ponsel milikku (SE W508), dan me-retouch-nya dengan PS. Okay guys, Happy rabbit day ??!!

with Sony Erricson- W508
Grey Rabbits
Snow Rabbit Guy - Yukito Tsukishiro
Cardcaptor Sakura
Oh iya? kalau kelincinya abu-abu, lalu kenapa aku beri judul posting ini "Where is Snow Rabbit Guy?".
Itu karena Snow Rabbit Guy, adalah salah satu sebutan karakter favoritku di salah satu anime yang aku gemari. Seorang pria dengan paras lembut dan lucu..mirip sekali seperti kelinci musim dingin. Hehhehe Aku ingin sekali melihat kelinci salju. So...may I ask now? Where is Snow Rabbit Guy? ^^



No comments:

Post a Comment