Thursday, February 9, 2012

You say you're a big fan?

Hi, still with me on HelloGoodbye! Sebenarnya aku agak ragu untuk melanjutkan postingan yang satu ini. Tapi setelah aku pikir-pikir kenapa aku harus malu? Semua orang, ups..kebayakan orang pasti punya idola, entah itu artis..penyanyi..atlit..pembalap..atau bahkan chef. Punya idola yang di idolakan pasti menyenangkan, tentunya :)
Seperti yang kita tau Korea influence sedang meradang di banyak negara. Ya! salah satunya di Indonesia. Harus kuakui aku juga termasuk salah satunya. hhehe

Nah beberapa waktu yang lalu aku iseng, *baca niat membuat foto manipulasi, sebenarnya sungguh..aku membuat ini untuk menyenangkan hati para fans yang punya idola. Sungguh sedih bila punya idola,tapi tak bisa sekalipun melihatnya dari dekat. So I was create some manipulation photos with PS. Sorry if you dislike and let's check this out.

This is my beautiful friend, Jemima
with a handsome Korean actor, Min woo
My nice friend, Meyyta with Lee Seung Gi

Deny a.k.a ucup with Seo hyun SNSD

and this is me with, Secret Garden Boys :P
my friend, Aloy with Wooyoung

No comments:

Post a Comment